Daerah

Wujudkan Rohil Bebas Narkoba..!!!! Kompol Sasli Rais Bertekad Sapu Bersih Pelaku Narkoba

BAGANSIAPIAPI (MR) - Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH bersama jajarannya di Mapolsek Bangko berkomitment dan bertekad membersihkan dan menyapu bersih pelaku narkoba diseluruh wilayah kerjanya tanpa ampun dan akan di sikat habis,untuk mewujudkan Kabupaten Rohil yang bersih dan terbebas dari narkoba.

Komitment pemberantasan para pelaku penjahat narkoba perusak generasi muda bangsa ini di buktikan dengan penangkapan para bandar dan pengedar yang selama ini meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Bangko,dan hampir setiap minggunya ada yang di ungkap bahkan ada pelaku dari luar daerah yang ditangkap.

"Kita berkomitment dan bertekad menyapu bersih pelaku narkoba di wilayah kerja kita tanpa ampun akan kita sikat habis,untuk mewujudkan Rohil bebas dari narkoba."Kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH saat di hubungi melalui Telepone Selulernya,Rabu (12/02).

Pemberantasan narkoba ini,sambungnya lagi sesuai atensi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,SIK,MH yang berkomitmen mendukung penuh pencegahan dan pemberantasan narkoba di seluruh NKRI dan Khususnya Kabupaten Rokan Hilir bisa terbebas dari narkoba."Terangnya.

Untuk mewujudkan hal ini,Mantan Kabag OP Polres Dumai ini tidak main-main dan telah membentuk 3 tim pelapis untuk menyisir pelaku narkoba di seluruh wilayah kerja Polsek Bangko mulai dari Bagansiapiapi sampai ke Kecamatan Perkaitan yang siap on time.

"Tim ini,Kita buat berlapis dan terus bekerja serta siaga untuk menyisir pelaku narkoba mulai dari Bagansiapiapi sampai ke Perkaitan dan tidak akan kita beri ruang buat pelaku narkoba yang merusak generasi bangsa ini."Jelasnnya lagi.

Untuk itu,Kata Perwira Bunga Satu ini,di himbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat bekerjasama mewujudkan ini,sebab tanpa kerja sama dan informasi dari masyarakat pihaknya tidak akan dapat bekerja maksimal mengungkap pelaku narkoba ini.

"Kita himbau masyarakat untuk bekerjasama mewujudkan ini,sebab tanpa dukungan masyarakat kita tidak dapat bekerja sendiri."Harapnya.

Sasli Rais juga menegaskan kepada masyarakat di himbau jangan takut untuk memberikan informasi para pelaku narkoba ini kepada petugas,pihaknya akan melindungi masyarakat yang telah memberikan informasi pelaku kejahatan narkoba ini.

"Masyarakat jangan takut,kita akan melindungi,tidak ada yang tahu,dan semoga komitment kita dalam memberantas narkoba di wilayah hukum Polsek Bangko terwujud,untuk masa depan generasi muda kita yang lebih baik ."Pungkasnya.(eka).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan