Daerah

Camat Panai Hulu Abdul Kholik Gelar Rapat RKPDes di Desa Cinta Makmur

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Camat Panai Hulu Abdul Kholik menggelar musyawarah penetapan RKPDes tahun anggaran 2020, Rabu (12/2/2020) di Aula Kantor Kepala Desa Cinta Makmur.

Dalam rapat itu, tampak hadir sejumlah unsur muspika Panai Hulu, Camat, Kepala Desa, PKK Panai Hulu, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Bupati Labuhanbatu melalui Camat Panai Hulu Abdul Kholik dalam sambutannya mengatakan musyawarah yang digelar tersebut merupakan rangkaian ketentuan dalam menjalankan program di desa cinta makmur. 

"Segala keputusan dalam musyawarah ini adalah untuk yang terbaik bagi pembangunan di desa ini," katanya. 

Untuk itu, sambung Abdul, dirinya meminta kepada para peserta musyawarah yang hadir agar saling mendukung. Sebab, tanpa adanya dukungan, maka program yang direncanakan tidak akan berjalan maksimal.

"Saya mohon dukungan kita semua. Sebab, tanpa dukungan kita semua, program yang direncanakan tidak akan berjalan," ujarnya. 

Sementara itu, para peserta musyawarah yang hadir menyepakati agar RKPDes yang telah disepakati dapat dipatuhi dan dijalankan secara bersama.

"Kami setuju dan kami komitmen dengan hasil musyawarah ini," bilang seluruh peserta musyawarah yang hadir. (Andi Tan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan