Hukrim

Sebelum Gantung Diri, Seorang Buruh Harian Lepas Ini Habisi Dulu Istrinya

Korban tergeletak bersimbah darah di kamarnya

RETEH (MR) - Maspu (34) habisi istrinya Yusi Susanti (36) secara sadis dengan senjata tajam di kamar rumahnya, di Jalan SMP lorong Bunga Tanjung, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)-Riau, Rabu (12/2/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Setelah itu, sekira pukul 23.00 WIB, pria yang kesehariannya sebagai buruh harian lepas itu ditemukan gantung diri di Pelabuhan Buruh, Pulau kijang.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kassubag Humas, AKP Warno Akman menjelaskan, setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya, pelaku sempat menghilang melarikan diri. Namun ternyata, pelaku juga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali nilon.

"Barang bukti yang ditemukan berupa sebilah parang berlumuran darah beserta sarung, sebilah pisau berlumuran darah, sehelai baju daster warna merah berlumuran darah, dan seutas tali nilon," kata Warno, Kamis (13/2/2020).

Sebelumnya, lanjut Warno, sempat terjadi keributan rumah tangga yang didengar tetangga. Dengan penuh kekhawatiran, akhirnya beberapa saksi ini melapor ke pihak kepolisian setempat.

Atas dasar laporan tersebut, kepolisian dari Polsek Reteh mendatangi TKP. Saat itu, korban tampak bersimbah darah dalam kamarnya dan dalam keadaan meninggal dunia.

Ketika melakukan olah TKP, pada tubuh korban terdapat luka bacok di bagian leher kanan dan kiri, tengkuk, perut, telapak tangan kiri dan kanan serta bagian kaki.

"Setelah itu, petugas kepolisian bergegas mencari pelaku. Dan malam itu juga pelaku ditemukan gantung diri," urainya. (mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan