Daerah

Memperingati Hari Pers Nasional, Kapolres Labuhanbatu Menggelar Acara Syukuran

LABUHANBATU (MR) - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74, Polres Labuhanbatu menggelar acara syukuran dengan Para wartawan se Labuhanbatu Raya, Jumat (14/2/2020) di aula Yanfiter Polres Labuhanbatu. 

Mewakili wartawan, Roni Afrizal menyampaikan ucapan apresiasinya kepada Polres Labuhanbatu atas acara syukuran yang di gelar,  meski Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 9 Februari 2020 kemarin. 

“Saya mewakili wartawan mengucapkan apresiasi,  sebab, selama 15 tahun saya bertugas jadi wartawan, baru kali ini polres menggelar acara syukuran,” ucapnya. 

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat mengucapkan selamat hari pers kepada seluruh wartawan yang bertugas di wilayah hukum polres Labuhanbatu. 

Selain memberikan ucapan selamat, Agus juga mengajak Wartawan agar bersinergitas dan menjunjung tinggi keprofesionalan. Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan atensi dari Kapolri tentang pemilukada serentak di tahun 2020.

“Kami mengajak rekan rekan untuk mensukseskan pemilukada serentak, menjaga kondusifitas, karena tanpa wartawan kami tidak bisa berjalan dengan maksimal,” ajaknya. 

Usai Kapolres memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan potong nasi tumpeng, makan siang bersama dan hiburan. (Anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan