Daerah

Dinas Kominfo Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Masjid As Syukron Bakaran Batu

LABUHANBATU (MR) - Dengan berbuat kebajikan baik itu kepada Manusia Ke Panti Asuhan,Pakir miskin Atau ke Rumah Ibadah.seperti yang di lakukan Kegiatan Bakti Sosial di masjid As Syukron kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Jum’at (14/2/2020) pagi, yang di Lakukan oleh Ibu-Ibu DWP Diskominfo Labuhanbatu.

Kegiatan yang penuh keceriaan dan keakraban tersebut terlaksana Atas ide Ibu ketua DWP Diskominfo Ny. Rajid Yuliawan, dengan tujuan kita bisa melakukan hal hal yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti kegiatan hari ini membersihkan lingkungan Masjid, dan menyerahkan Sumbangan.

Dengan terlaksananya bakti Sosial yang diLaksanakan DWP Diskominfo Labuhanbatu adalah suatu Bukti bahwa dinas yang ada di kabupaten Labuhanbatu sangat peduli dengan kesosialan karena itu suatu bentuk kepedulian.

Menyikapi Hal tentang Bakti Sosial Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu Rajid Yuliawan menyatakan” bakti sosial DWP adalah ajang untuk melatih diri Bagi pegawai Dinas kominfo agar peduli terhadap lingkungannya,karna banyak hal yang peduli dengan lingkungan agar kita dapat peduli dengan lingkungan Masing – masing dan DWP adalah bagian dari Masyarakat,” papar Plt Diskominfo melalui via selulernya. (Anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan