Daerah

Malam Hari Diperkirakan Hujan Disertai Petir Melanda Sebagian Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Info Prakiraan Cuaca diseputaran Kabupaten Pelalawan menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Sabtu (15/2).

Pagi hingga sore hari, cuaca cerah berawan dan berawan, namun tidak berpotensi hujan.

"Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang hanya terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir dan Kota Dumai. Untuk Kabupaten tidak terjadi," ujar Prakirawan BMKG Pekanbaru Bibin Sulianto, S.Si di Pekanbaru melalui sambungan seluler, Sabtu (15/2).

Sedangkan pada Malam hari, cuaca cerah berawan dan berawan yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang juga dapat disetai petir.

"Kondisi cuaca ini dapat terjadi sebagian wilayah Riau antara lain di Rokan Hulu, Kampar, Kota Pekanbaru, Kuansing dan Inhu serta Inhil," ungkapnya.

Untuk peringatan dini terkait cuaca ekstrim menurut data BMKG, Nihil. Suhu udara berkisar 23.0 hingga 32.0 °C dengan kelembapan udara antara 60 hingga 98%.

"Angin bertiup dari arah timur laut menuju timur dengan kecepatan 05 hingga 15 KM/Jam. Sedangkan prakiraan tinggi gelombang laut di perairan Riau berkisar antara 0,5 – 1,25 Meter," kata Bibin mengakhiri.

(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan