Peristiwa

Cari Jajanan Enak, Unik, dan Murah? Cari di Traveloka Eats Aja

Ilustrasi

MONITORRIAU.COM - Bingung cari jajanan yang enak dan khas di suatu daerah saat berkunjung? Temukan solusinya di Traveloka Eats. Fitur ini tidak hanya menyuguhkan resto-resto besar makanan berat, tetapi juga pusat-pusat kuliner jajanan yang kamu butuhkan untuk berbelanja oleh-oleh. Mau liburan kemana aja jadi lebih mudah dan terbantu setiap saat.

Tidak cuma makanan berat, saat sedang santai di rumah atau jalan-jalan ke suatu tempat, kamu pasti butuh rekomendasi tempat makan atau jajanan yang terkenal di daerah tersebut. Selain dinikmati sendiri selama liburan, jajanan ini juga bisa kamu beli sebagai oleh-oleh. Kalau kamu sedang diet dan tak mau makan berat, jajanan ini bisa jadi alternatif.

Pilihan Aneka Jajanan Lezat di Traveloka

Kalau lagi malas makan berat biasanya orang lebih memilih makan jajanan. Lebih santai dan pastinya nggak bikin ngantuk seperti makan berat. Nah, kalau kamu ingin cari makanan ringan yang khas di suatu daerah, Traveloka lah tempatnya.

Informasi jajanan enak di Traveloka cukup variatif. Di manapun kamu singgah, akan ada jajanan istimewa yang bisa kamu beli. Apa saja pilihan jajan enak yang bisa kamu temukan di aplikasi ini? Berikut ini pilihannya:

1. Jajanan Khas Daerah

Di suatu daerah pasti ada makanan khasnya. Browsing jenis makanannya saja tak cukup, kamu butuh referensi tempat jualnya yang recomended. Itulah untungnya pakai Traveloka Eats di ponselmu.

Fitur ini memungkinkan kamu menemukan pusat jajanan khas daerah lengkap dengan jarak lokasi, alamat, kisaran harga, pilihan menu hingga diskon-diskon menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk berburu jajanan khas di daerah yang kamu kunjungi.  Jajanan khas daerah yang bisa kamu cari contohnya seperti bika ambon dari Medan, atau brownies dari Bandung.

2. Jajanan untuk Oleh-Oleh

Mau belanja oleh-oleh bingung cari tempatnya? Cek dulu di Traveloka untuk mendapatkan informasi pusat jajanan yang enak dan harganya pas dengan anggaranmu. Di Traveloka, kamu bisa mendapatkan banyak informasi mengenai tempat makan atau tempat jajanan tersebut, bahkan sudah lengkap dengan alamat dan mapnya, jadi walaupun kamu belum pernah berkunjung dijamin mudah menemukannya.

Pesan jajan oleh-oleh di Traveloka juga bisa dilakukan dengan sangat mudah. Kamu cukup klik tempat yang kamu pilih lalu hubungi fitur telepon yang tersedia.

3. Jajanan Kekinian

Nggak cuma fashion yang kekinian, jajanan pun banyak yang dibuat mengikuti trend. Kalau kamu cari referensi pusat jajanan kekinian yang bisa dikunjungi, Traveloka menyediakan referensi tempat belanja buat kamu. Jajanan kekinian di Traveloka disesuaikan juga dengan tempat yang dipilih.

Belanja jajanan kekinian yang biasanya selalu laris dan diminati tak harus repot. Kamu bisa memanfaatkan fitur informasi nomor telepon yang disediakan, dengan begitu kamu bisa konfirmasi terlebih dahulu mengenai ketersediaan dan jam buka sehingga tidak kehabisan seperti jika melakukan pemesanan secara manual. Waktu jadi lebih efisien kamu pakai untuk hal-hal lain.

Apa jenis jajanan yang paling kamu sukai? Cek dulu di Traveloka Eats. Cara mudah belanja jajanan favorit ataupun jajanan baru. Pilih tempat terdekat kalau kamu harus buru-buru berangkat takut tertinggal penerbangan atau kendaraan lain.

Traveloka Eats memberikan kemudahan untuk siapapun yang ingin menikmati kuliner jajanan. Kapanpun dan di manapun, kamu tetap bisa belanja jajanan sesuai selera. Tawaran harga diskon menarik bisa kamu manfaatkan untuk belanja lebih hemat menguntungkan. Sudah punya rencana ingin berkunjung ke mana? Cek dulu pilihan oleh-olehnya.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan