Daerah

Bupati Labuhanbatu dan BPS Bekerjasama Melaksanakan Sensus Penduduk Secara Online Ditahun 2020

LABUHANBATU (MR) - Sensus penduduk 2020 secara online di kabupaten labuhanbatu akan dilaksanakan BPS labuhanbatu untuk mengetahui berapa jumlah Penduduk Kabupaten labuhanbatu yang sebenarnya dengan menggunakan secara online akan mempercepat pengetahuan jumlah penduduk di tahun 2020 ini.

Hadir dalam Acara Sensus Penduduk secara Online ini Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, Plt Kadis dukcapil Labuhanbatu, Dandim 0209/ Letkol Infantri Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, S.I.K, M.H, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, S.T, M.M, Lurah Padang Matinggi dan bersama BPS.

Dalam acara Sensus penduduk secara Online tahun 2020 ini dilaksanakan minggu 15/2/2020 di Rumah Dinas wakil Bupati Labuhanbatu jalan Kodim 0209/LB kelurahan Padang Matinggi Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Di Sela acara Sensus penduduk secara Online di tahun 2020 Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, mengucapkan terimakasih kepada BPS Labuhanbatu dengan terlaksananya sensus penduduk secara Online ini akan mempercepat mengetahui penduduk di kabupaten Labuhanbatu secara global dan juga akan menjadi sistem yang akurat.

Usai acara Sensus penduduk Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga, S.T, M.M, di dampingi Lurah Padang Matinggi mengucapkan Terimakasih kepada BPS kabupaten Labuhanbatu yang sudah membuka peluang kepada masyarakat dan pemerintah untuk mempercepat pengetahuan tentang seberapa banyak penduduk Kabupaten Labuhanbatu dengan cepat dan Akurat dan melibatkan Unsur Forkopimda kabupaten Labuhanbatu.

Turing ” terimakasih BPS Labuhanbatu yang sudah bekerja keras untuk mengetahui penduduk labuhanbatu secara Global dengan cara Online di tahun 2020 ini,dengan secara Online akan mempercepat untuk mengetahui penduduk kabupaten Labuhanbatu di Tahun ini, saya dan seluruh kelurahan.

Se-Kecamatan rantau utara mengucapkan kepada BPS kabupaten Labuhanbatu semoga sukses dalam melaksana Sensus penduduk, ” ucapnya. (Anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan