Daerah

Wello Siap Bertarung di Pilkada 2020 Tahun Ini

TANJUNGPINANG (MR) - Bupati Lingga atau yang akrab disapa Wello,  menyatakan tekadnya akan maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bintan dalam Pilkada 2020, Sabtu (15/2).

Hal ini dia sampaikan pada saat jumpa pers di hotel confood bintan bersama para petani dan organisasi yang menaungi para petani tersebut.

"Menyongsong Pilkada 2020 ini, saya sudah menyiapkan diri untuk tidak bertarung kembali di Kabupaten Lingga. Tetapi saya betul-betul fokus di Kabupaten Bintan," ungkap Wello kepada wartawan.

Wello juga turt menyampaikan bahwa,  dalam mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bintan bukan hal yang luar biasa atau mengagetkan, sebab, katanya pada perjalan politiknya sudah memulai sejak jauh sebelum Bupati dan Wakil Bupati sekarang mengikuti kontestasi Pilkada di Bintan.

"Saya sudah memulai sejak lama, waktu itu bertarung pada tahun 2005. Jadi tidak ada yang luar biasa, dan ini saya rasa wajar-wajar saja," ungkapnya.

Selain itu, wello mengatakan sudah menjumpai sejumlah partai politik termasuk Partai NasDem Bintan. Tetapi, kata wello, sistem politik sekarang partai bukan satu-satunya yang bisa menjadi kendaraaan politik, Jalur independen juga terbuka lebar. 

"Saya sudah ke Partai NasDem, cuman saya melihat masih kurang dengan dukungan persyaratan sehingga kita perlu membangun sinergitas dengan parrai-partai lain, dan sudah ada beberapa partai yang sudah kita lakukan pembicaraan-pembicaraan, dan sudah mulai mengerucut, sebentar lagi saya sampaikan," tegasnya acara lanjut di lapangan antam seludang.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan