Daerah

Satpol PP Tutup 2 Gelper Karena Diduga Arena Perjudian

PANGKALAN KERINCI (MR) - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Pelalawan, Riau, menutup dua Gelangang Permainan (Gelper) yang berada di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Senin (17/2).

Gelper yang ditutup tersebut adalah Aneka Zone dan Ezone. Keduanya ditutup terkait dengan penyalahgunaan izin dimana izin yang dikeluarkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pelalawan adalah untuk arena permaianan anak-anak.

"Mereka menyalahgunakan izin yang diberikan pemerintah, dimana izin mereka adalah arena permainan untuk anak-anak namun diduga menjadi arena permainan ketangkasan dengan dugaan arena perjudian," ujar Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan Abu Bakar FE dilokasi, Senin (17/2).

Terlihat dilokasi baik Aneka Zone maupun Ezone, puluhan Anggota Satpol PP dan Damkar menyegel beberapa unit mesin permaianan maupun pintu bangunan ruko.

Juga terlihat menejer kedua tempat permaianan yang disegel diberi peringatan cukup keras oleh Kasatpol PP dan Damkar Abu Bakar FE, namun tidak dilakukan penahanan.

"Tugas kita hanya menutup dan menyegel lokasi permaianan dan kepada para pemilik permaianan kita minta untuk segera datang ke DPMPTSP terkait dengan penutupan yang kita lakukan," ungkapnya mengakhiri.

(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan