Daerah

Besok Rabu,Kapolda Riau Kunker Ke Polres Rohil

BANJAR XII (MR) - Jika tidak ada arial melintang,besok siang,Rabu,(19/02), Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SIK,MH akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Markas Kepolisian (Mako) Polres Rohil di Jalan Lintas Riau-Sumut.

Demikian di Ungkapkan Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,SIK,MH saat di konfirmasi,Selasa (18/02) melalui Telepone Selulernya.

"Ya,besok Rabu siang, Bapak Kapolda akan melakukan kunjungan kerja ke Polres Rohil bersama rombongan Ibu Bhayangkari."Ucap Kapolres.

Kunjungan Kapolda Riau Ke Polres Rohil ini,sambung Kapolres dalam rangkaian melakukan kunjungan kerja keseluruh Polres di seluruh Kabupaten/Kota Propinsi Riau,sementara untuk Kunker ke Polres Rohil di jadwalkan Rabu besok siang usai melakukan kunjungan ke Polres Dumai."Tambah Kapolres.

Sasaran Kunker Kapolda kali ini,papar Kapolres lagi,untuk meningkatkan kinerja sebagai program prioritas Kapolri dan program Kapolda Riau di seluruh Polres diantaranya melakukan aksi tanam pohon serta giat Bhayangkari diantaranya lomba kebugaran serta aksi menunjang kesehatan fisik dan sinergiritas bersama TNI-Polri,Pemerintah Daerah dan Masyarakat ditambah lagi penanganan Karhutla di wilayah hukum Polres Rohil."Paparnya.

Kunker ini juga sebagai program penguatan Polri yang Promoter yang diimplementasikan kedalam 7 program prioritas Bapak Kapolri,diantaranya Mewujudkan SDM unggul,Pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat),Penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan,Pemantapan manajemen media,Penguatan sinergi polisional,Penataan kelembagaan,Penguatan pengawasan."Pungkas Mantan Kapolres Inhil ini.(eka).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan