Daerah

Rapat Evaluasi Damkar Dumai Tahun 2020

DUMAI (MR) – Bertempat di Lapangan Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Dumai di jalan HR Soebrantas, Selasa (18/2) seluruh petugas melaksanakan rapat evaluasi tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Joni Harianto. SH.

Rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengukur kesiapsiagaan seluruh petugas damkar, mengingat laju pertumbuhan penduduk dan pemukiman di Kota Dumai tak bisa dielakkan lagi.

“Tugas dan tanggung jawab kita semakin besar, mengingat pertumbuhan penduduk dan pemukiman di Kota Dumai semakin laju,” Imbuh Joni.

Kepala UPT ini juga turut mengatakan kepada seluruh personil damkar yang hadir agar selalu memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat dan selalu melaksanakan fast respon jika memang keadaan darurat terjadi.

“Saya juga meminta kepada seluruh petugas damkar dumai agar selalu memberi layanan yang prima dan baik kepada masyarakat, terus laksanakan fast respond dan fast action,” Katanya.

Ia juga turut menghimbau agar kerja sama antar personil selalu diutamakan serta selalu melaksanakan seluruh tugas sesuai dengan SOP yang sudah berlaku.

“Untuk personil yang standby maupun yang piket mari sama-sama terus melaksanakan koordinasi yang baik serta jaga kerjasama yang sudah ada, dan terus kedepankan SOP yang berlaku jika ada ada keadaan-keadaan emergensi,” Tuturnya.

 

Penulis: Man KpK




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan