Daerah

Kabupaten Labuhanbatu Menjadi Tuan Rumah Penyelenggara POPDA 2020

LABUHANBATU (MR) - Pemkab Labuhanbatu melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) serta seluruh Pengurus Cabang  (Pengcab) olahraga dilaksanakan di kantor Bupati Labuhanbatu, Kamis (20/2/2020) dipimpin oleh Plh.Sekdakab.Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga MPd.dan dihadiri Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Utara.

Kata Sarimpunan Ritonga, Rapat koordinasi ini membahas tentang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumatera Utara yang akan dilaksanakan 21 - 27 Juni 2020 mendatang di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam agenda ini menyimpulkan sebanyak 8(delapan) Cabang olahraga (Cabor) yang bakal dipertandingkan yakni, Bola Volly, Renang, Tenis meja, Atletik, Gulat, Bulu tangkis, Pencak silat dan Sepak takraw dan ini disepakati oleh semua Pengurus Cabor.

Plh Sekdakab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga MPd. menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Labuhanbatu untuk  menjadi tuan rumah penyelenggara POPDA 2020.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemprov sumut yang telah memberi kesempatan kepada kabupaten labuhanbatu ini untuk menjadi tuan rumah POPDA 2020," ucapnya.

Dalam ucapanya, Sarimpunan juga mengajak semua pihak yang berkaitan untuk membahu menyukseskan POPDA 2020 yang diadakan di kabupaten labuhanbatu.

"Mari kita sukseskan POPDA Sumut 2020 untuk mencapai sukses prestasi, sukses ekonomi, sukses pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan