Daerah

PT Nagamas dan Dinkes Kota Dumai Gandeng IPDK Untuk Melaksanakan Fogging di Kelurahan Dumai Kota

DUMAI (MR) - Ikatan Pemuda Dumai Kota (IPDK) bersama PT Naga Mas Palm Oil Lestari dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Dumai melaksanakan Fogging di pemukiman masyarakat di Kelurahan Dumai Kota, Senin (24/2).

Turut serta dan membuka kegiatan ini adalah Risman S.Sos selaku lurah Dumai Kota serta perwakilan dari camat Dumai Kota.

Pada sambutannya, Risman sangat mengapresiasi kegiatan fogging ini, apa lagi katanya, untuk kelurahan Dumai Kota Sendiri tercatat ada dua belas kasus Demam Berdarah.

Semoga dengan kegiatan fogging ini diadakan bisa menurunkan jumlah penderita Demam Berdarah yang ada dilingkungannya.

Perwakilan PT Nagamas Meninjau Langsung Kegiatan Fogging

"Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat bagus, seperti kita ketahui bersama tercatat di Dumai kota sendiri kemarin ada dua belas kasus demam berdarah semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa menurunkan jumlah penderita Demam Berdarah," Ujarnya.

Darwin Nasution selaku Manager Audit Nagamas juga mendukung penuh kegiatan fogging ini, dikarenakan hal ini sebagai bentuk pembangunan Kerukunan antara perusahaan dan masyarakat di ring satu.

"Kami mendukung penuh kegiatan ini, semoga dengan berlangsungnya kegiatan ini kita dari pihak perusahaan bisa lebih rukun dengan masyarakat di ring satu," Ujarnya.

 

Penulis: Didin Marican

 

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan