Daerah

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Tetap Konsisten Jaga Kelestarian

LABUHANBATU (MR) - Menjaga kebersihan itu moto yang selalu di utamakan Dinas yang ada di pemerintahan kabupaten Labuhanbatu, seperti yang terlihat pasukan kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu, bersihkan Sampah Jalan Perintis (depan terminal Padang Bulan) Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, Jum’at (21/2/ 2020).

Melalui kabid B3 Supardi sitohang SE gerakan kebersihan turun ke lokasi permukiman warga, ” kita yakini akan dapat menggugah rasa kebersamaan dan rasa tanggungjawab bersama dalam mengelola sampah, sejak dari rumah warga.

“Masih banyak warga yang respon dan tanpa diminta ikut turun kelapangan bersihkan sampah ketika melihat kita terjun kelapangan bersihkan sampah dan menawarkan panganan/minuman dari rumahnya kepada petugas dilapangan sebagai bukti rasa kekeluargaan”. Kondisi keakraban seperti itu sangat berkesan dan mengasikkan,” sebutnya.

Dengan pelaksanaan kebersihan yang diLaksanakan Dinas DLH dengan pasukan kebersihan di Jalan perintis depan terminal padang bulan kelurahan padang Bulan kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

"Saya merasa kesadaran masyarakat mulai tumbuh dengan melihat pasukan kita tanpa melihat lokasi di manapun berada tetap laksanakan kebersihan sehingga masyarakat tergugah melihat lingkungan mereka bersih juga turut serta melakukan kebersihan berbaur dengan kami dari Dinas DLH," tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan