Daerah

Meriahnya HUT RSUD Raja Ahmad Tabib ke 8

TANJUNG PINANG(MR) - Bertempat di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib yang beralamat di jalan WR.Supratman no 100 kecamatan Tanjungpinang timur. Sabtu (29/2) seluruh karyawan yang bertugas memperingati ulang tahun RSUD tersebut ke 8.

Acara ini di buka langsung oleh PLT gubernur Kepri Isdianto, dalam sambutannya ia sangat bersyukur dan mengucapkan selamat  HUT ke 8 RSUD Raja Ahmad Tabid.

Isdianto  juga berharap semoga pelayanan rumah sakit ini semakin baik kedepannya serta cepat tanggap.

"Selamat HUT ke 8 RSUD Raja Ahmad Tabid, semoga kedepan bisa memberikan pelayanan yang lebih baiknya untuk masyarakat," katanya

Direktur RSUD Raja Ahmad Tabib Elfiani Sandri mengatakan, memperingati HUT ke 8 RSUD ini sebagai apresiasi kepada seluruh karyawan yang sudah berkerja keras  selama delapan tahun ini sehingga pelayanan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

" Saya sangat mengapresiasi seluruh petugas yang ada, Karna dari awal sampai sekarang perkembangan RSUD sangat bagus, dari kelas C naik menjadi kelas B, RSUD Raja Ahmad Tabid juga menjadi rumah sakit rujukan untuk provinsi dan juga sudah terakrelitasi paripurna sebanyak dua kali pada tahun 2017 dan 2019 serta mendapatkan perhargaan sebagai pelayanan publik dengan pridikat B," kata Elfiani Sandri 

HUT ke 8 RSUD Raja Ahmad tabid pada tahun ini mengambil  moto "Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Menuju Masyarakat Hidup Sehat dan Kuat".

Hadir dalam acara ini kepala dinas kesehatan provinsi Kepri Cecep OPD OPD se-provinsi Kepri  Serta seluruh staf RSUD  Raja Ahmad Tabid. (RUDDI)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan