Daerah

Ternyata Mak Arau, Mayat Wanita Tua di Kebun Sawit

PANGKALAN KERINCI (MR) - Mayat wanita tua yang ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit milik PT Musim Mas di Bukit Petai Blok 30 Devisi F Estate I, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabuiaten Pelalawan, Riau, mulai terkuak.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, akhirnya terungkap perempuan tua itu bernama Ode alias Mak Arau (61) warga Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung yang telah menghilang selama empat hari.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazarudin SE membenarkan identitas korban tersebut yang didapat langsung dari keluarga korban.

"Informasi kita terima dari anak kandungnya yang menyebutkan korban bernama Ode alias Mak Arau, warga Desa Pesaguan, yang mengidap gangguan jiwa dan juga sudah pikun," ujarnya seraya kembali menambahkan, perempuan yang tewas mengenaskan ini berstatuskan janda. Terkait mata pencarian korban, menurut keluarga tidak ada. 

Ketika hendak dilakukan Otopsi, pihak keluarga menolak dan langsung membawa korban kediamannya untuk di lakukan proses pemakaman

” Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban”, kata Nazaruddin.

Untuk diketahui, mayat pertama kali ditemukan oleh Odismen Halawa (27) karyawan PT. Musim Mas hendak bekerja memanen buah sawit, tiba-tiba melihat korban di tempat kejadian yang sudah terbaring kaku atas tanah. Melihat kejadian itu, Ia melaporkan ke Putra Sitepu (28) Asisten Lapangan PT. Musim Mas kemudian melaporkan ke pihak Polsek Pangkalan Lesung.

(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan