Daerah

IPDK Bersama Elemen Kelurahan Melaksanakan Gotong Royong Bersama

DUMAI (MR) - Bertempat di jalan tenaga, Minggu (1/3), bersama Lurah Dumai Kota, Masyarakat, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Forum RT, Tokoh Masyarakat dan Ikatan Pemuda Dumai Kota (IPDK) melaksanakan Gotong Royong.

Kegiatan gotong royong ini difokuskan di jalan Tenaga dan sekitarnya, kegiatan yang dilakukan bersama ini turut membersihkan rumput di badan jalan dan membersihkan sampah di selokan. 

Kegiatan yang juga bertujuan untuk menumbuhkan budaya gotong royong ini juga bertujuan agar lingkungan sekitar terlihat bersih, sehat dan indah serta agar terhindar dari segala macam penyakit dan juga bencana banjir dan lain-lainnya.

Mewakili LPMK dan Masyarakat, Fendi mengucapkan terima kasih atas terlaksananya gotong royong ini, ia juga turut bangga terhadap IPDK karena selalu bersinergi kepada masyarakat dan membantu masyarakat.

"Saya bangga terhadap pemuda IPDK yang selalu bersinergi membantu masyarakat khususnya Dumai kota dalam melakukan aksi sosial kemasyarakat. Beberapa hari lalu IPDK juga telah melakukan fogging bersama Dinas kesehatan dan juga manegement PT Nagamas dalam upaya pencegahan DBD, saya harapkan untuk minggu depan kegiatan goro ini kita akan lakukan di jalan teratai dan IPDK dapat kembali bersinergi dengan Dinas Kesehatan melakukan kegiatan fogging kembali di beberapa tempat di Kelurahan Dumai Kota yang belum di Foging," tutup Fendi.

Kegiatan gotong royong ini pun berjalan dengan baik dan lancar, dari pantauan terlihat seluruh elemen yang turut serta semangat melaksanakan kegiatan ini.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan