Daerah

Dinas Perkim Rohil Gelar Rapat RKPD Tahun 2021

BAGANSIAPIAPI (MR) - Forum Organisasi Perangkat Desa (OPD) menggelar rapat penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah tahun 2021 di lingkungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Rokan Hilir,Selasa (3/03) di Gedung Aula Dinas Perkim Kawasan Batu Enam Bagansiapiapi.

Rapat ini di hadiri Kepala Dinas Perkim Zulfahmi ST,Para Kabag beserta seluruh Staff Dinas Perkim Rohil bersama seluruh Camat se-Kabupaten Rohil.

Kadis Perkim Rohil Zulfahmi ST usai rapat mengungkapkan rapat Forum OPD ini di gelar setelah musrembang di setiap Kecamatan,lalu dilanjutkan bersama dinas Perkim kemudian di lanjutkan dalam rapat musrembang Kabupaten,"Di forum OPD ini setiap usulan akan di pertajam semua usulan yang berasal dari Kepenghulauan melalui Kecamatan yang menjadi skala prioritas."Ucap Zulfahmi.

Semua usulan yang masuk ke Dinas Perkim ini,sambung Zulfahmi lagi diantaranya bidang rumah layak huni,rehap rumah,sistem penyediaan air minum perdesaan kemudian sanitasi,jalan lingkungan drainase lingkungan,box jambatan,kawasan pemukiman,area pemakaman peneranagan jalan umum skala permukiman."Paparnya.

Zulfahmi menyampaikan hasil rapat kali ini semua usulan Camat sudah di sampaikan,namun dari semua usulan yang disampaikan akan dipilih usulan yang menjadi slaka prioritas yang benar-benar menyentuh dan dapat dirasakan langsung masyarakat yang akan di kerjakan pada tahun 2021 mendatang."Terangnya.

Menurutnya banyak usulan yang di sampaikan dari masing-masing Kecamatan,namun tidak semua usulan yang harus diokomodir,maka yang akan di pilih usulan yang menjadi skala prioritas dan sangat di butuhkan masyarakat untuk tahun 2021."Pungkasnya.(eka).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan