Daerah

Ahmad Muflih Lantik Maznil Khairi sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Maznil Khairi, SE, M.Pd secara resmi telah ditetapkan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu pada jenjang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.B sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor : 821.2/989/BKPP-I/2020 Tanggal 4 Maret 2020.

Penetapan Maznil Khairi, SE, M.Pd sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikannya, Kamis (5/3/2020) pagi oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH. MM atasnama Bupati Labuhanbatu di Aula Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Maznil Khairi, SE, M.Pd tersebut dilaksanakan setelah membaca surat Menteri Dalam Negeri perihal Persetujuan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Nomor: 821/1781/SJ tanggal 23 Februari 2020 dan surat Ketua Aparatur Sipil Negara B-4131/KASN/12/2019 tanggal 2 Desember 2019 perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Sekdakab Labuhanbatu Ahamd Muflih SH, MM, usai melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil itu mengucapkan kepada ibu Kadis Maznil Khairi yang baru dilantik, semoga bisa melaksanakan tugas  dengan baik, jabatan ini hanya amanah dan harus di pegang teguh karena ini adalah kepercayaan.

"Semoga setelah pelantikan ini, kepada ibu Maznil Khairi mampu mengemban tugas dengan sebaiknya, karena jabatan adalah amanah yang harus di pegang teguh, Mudah-mudahan sukses, karena dinas ini langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka dari itu layani masyarakat dengan baik fan jujur," ucapnya.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu tersebut disaksikan oleh Asisten Umum Setdakab Zaid Harahap, S.Sos, MM dan Kepala BKPP Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar serta dihadiri Staf Ahli Bupati dan sejumlah Kepala OPD dijajaran Pemkab Labuhanbatu. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan