Daerah

Penyuluhan Narkoba Resmi Dibuka Oleh Kadispora Drs Maifrizon di Batam

BATAM (MR) - Drs Maifrizon selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri membuka secara resmi kegiatan penyuluhan narkoba bagi siswa/siswi se-provinsi Kepri yang bertempat di Hotel The Hills, Nagoya, Batam (4/3).

Dalam kata sambutanya Maifrizon  berharap kepada pemuda siswa siswi yang mengikuti kegiatan ini untuk lebih  serius karena pelatihan ini sangat bermanfaat.

Ia juga menambahkan agar para peserta yang mengikuti kegiatan penyuluhan narkoba ini agar dapat memberitahukan kepada orang yang terdekatnya serta juga lingkungannya tentang bahaya narkoba serta para peserta juga dapat menjadi agen/kader Pemuda Anti Narkoba.

"Kegiatan Penyuluhan mengenai Narkoba akan semakin ditingkatkan pada tahun depan dengan pola seperti pembentukan Organisasi mengimplementasikan dan memfasilitasi pemuda yang ada," katanya.

Acara ini juga dihadari oleh Kabid kepemudaan Dispora Kepri Yenny trisia Isabella, BNN kabid pemuda Kepri Riza Satya putri SH MH dan Kabid Kesbangpol Batam

Kabid Kepemudaan Yeny Trisia Isabella berharap kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk lebih  serius dan sungguh-sungguh karena ilmu yang didapat sangat bermanfaat untuk memberikan pemahaman kepada peserta untuk  hati-hati dalam menghadapi bahaya narkoba dan katakan tidak untuk narkoba. (RUDDI)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan