Daerah

Kadin Provinsi Kepri Adakan Bazar Inovasi di lapangan Pamedan

TANJUNGPINANG (MR) - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepulauan Riau Bidang kelautan perikanan dan peternakan mengadakan Bazar inovasi olahan hasil laut pertanian dan peternakan (6/3), di lapangan Pamedan jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang .

Acara dibuka oleh PLT Gubernur yang diwakili oleh Mardiani, dalam sambutannya ia sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan bazar inovasi hasil laut ini karena menurutnya kepri banyak menghasilkan bermacam hasil laut dan belum tentu ada di provinsi lain.

Mardiani berharap dengan diadakannya kegaiatan inovasi ini, masyarakat Kepri dapat menampilkan karya-karyanya agar dapat dinikmati oleh masyarakat Kepri karena hasil laut Kepri berlimpah ruah, bisa diolah menjadi makanan khas Kepri.

"Kegiatan inovasi olahan hasil laut perikanan  dan peternakan ini adalah  kegiatan rutin 6 bulan sekali serta dalam bazar inovasi ini kita juga mengadakan bermacam macam perlombaaa seperti lomba mewarnai yang diikuti oleh 120 peserta lomba memasak khas Melayu lomba busana dan lomba puisi," katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh walikota Tanjungpinang, ketua DPRD Kota Tanjungpinang, ketua Kadin Bintan, ketua Kadin Provinsi Kepri dan Kapolres Tanjungpinang (rud).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan