Daerah

IBI Provinsi Darmiati Lantik Safra Rita jadi IBI Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS (MR) – Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Riau Darmiati melantik Safra Rita sebagai Ketua IBI Cabang Kabupaten Bengkalis, masa bakti 2018-2023, Sabtu, 7 Maret 2020 bertempat di Gedung Daerah Laksmana Raja di Laut Bengkalis.

Pelantikan tersebut disaksikan langsung Plt Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Administrasi Umum Tengku Zainuddin.

Safra Rita dalam sambutan pertama nya sebagai Ketua IBI Cabang Kabupaten Bengkalis mengatakan IBI merupakan suatu organisasi yang sudah tumbuh lebih kurang sekitar 69 tahun lamanya dari tahun ke tahun terus berkembang.

“Melalui hasil perjuangan yang semakin nyata dan dapat dirasakan manfaatnya baik oleh masyarakat maupun Pemerintah khususnya dalam pemberian pelayanan kebidanan yang mencakup mulai dari kesehatan Ibu dan kesehatan anak,” kata Safra.

Safra menambahkan dalam menyikapi menyikapi tantangan yang globalisasi kemajuan dan kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang agar selalu meningkatkan kinerja kualitas baik dari segi pelayanan pendidikan profesionalisme yang berstandar global.

“Mari kita bersama-sama dari berbagai pihak baik itu dari pemerintah untuk bersatu mewujudkan suatu tujuan tujuan yang mulia yakni meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkalis,” ajak Safra.

Adapun kepengurusan IBI Cabang Kabupaten Bengkalis beranggotakan 4 orang pengurus harian yakni, Hj Linda, Hj Soviayanti, Yusderni dan Yuliana.

Tampak hadir dalam acara, Kepala Dinas Pengendalian dan Penduduk Ismail, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bengkalis, Rita Puspa, Wakil Direktur Umum RSUD Bengkalis Heri Pratikno, Sekretaris Dinas Kesehatan Imam Subchi.

Kemudian Kepala Dinas Kominfotik yang diwakili Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Rufi Ayeni, Ketua MUI Bengkalis Amriza.***DISK/AS.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan