Lifestyle & Entertainment

Mayatama Luncurkan Produk Internet yang Terjangkau untuk Semua Lapisan Masyarakat

Bowo, Humas PT. Mayatama Solusindo

DUMAI (MR) - Di zaman modern seperti sekarang, kehidupan manusia tak bisa lepas dari teknologi bernama internet. Manfaat internet bagi masyarakat di Indonesia memang cukup banyak dan sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Internet memang diciptakan untuk mempermudah pekerjaan manusia. Masyarakat Indonesia pun tak hanya menggunakan internet sebagai media untuk meringankan pekerjaan, tapi juga untuk hal lain seperti bergaul atau bahkan mencari penghasilan tambahan.

Untuk tetap bebas berinternet tanpa batas, Mayatama meluncurkan paket murah meriah dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. 

"Guna penuhi kebutuhan pelanggan kami mengeluarkan produk yakni Myfiber Basic Plus, dengan kecepatan Upto 10Mbps dan harga Rp.230.000 perbulannya," tutur Bowo, Humas PT. Mayatama Solusindo (06/02).

Melalui jaringan fiber optik terbaru yang langsung terhubung ke rumah-rumah atau yang sering disebut Fiber to the Home (FTTH),  diharapkan layanan Myfiber Basic Plus dapat memenuhi kebutuhan akses internet pelanggan, selain itu layanan ini juga diharapakan bisa menjangkau semua lapisan masyarakat.
 
"Diharapkan dengan diluncurkannya paket Myfiber basic ini, membuat setiap orang mudah dalam mengakses berbagai informasi dan terhubung tanpa lintas batas karena jaringan internet yang mumpuni dapat meningkatkan tingkat produktifitas masyarakat dan menjadi jembatan informasi dan hiburan," pungkasnya.

Kenapa harus memilih Mayatama? Ya tentu banyak kelebihan yang ditawarkannya seperti Jaminan koneksi MY Fiber yang cepat dan stabil akan selalu memberikan kenyamanan akses bagi anda. Lalu anda mendapatkan kebebasan berselancar dengan Unlimited Quota.

"Selain itu, kami menyediakan pembayaran Non tunai dengan fasilitas GO-PAY yang akan memudahkan pelanggan kami serta melayani 1x24 jam terhadap permasalahan teknis koneksi anda," pungkas Bowo. (Red/MR)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan