Daerah

Camat Rantau Utara Tinjau Lokasi Isra Mi'raj

LABUHANBATU (MR) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, kembali memperingati Israq dan Miqrad  Nabi Muhammad SAW yang akan dipusatkan, di Eks Pasar Baru, Kelurahan Kota, Kecamatan Rantau Utara, dengan mengundang ustad kondang, Ustad Abdul Somad (UAS) sebagai penceramah.

Dan lokasinya telah ditinjau oleh ketua Persatuan Haji Indonesi (PHI), Ustad H.Khairul, Camat Rantau Utara, H.Turing Ritonga, Lurah Kota, Putra, pimpinan Event Organizer (EO) Production Kilau Raya Khairizal dan staf dari Ustad UAS yang sengaja diutus untuk meninjau lokasi, pada Senin (9/3/2020).

Dan untuk menjaga keamanan, serta kenyamanan pengunjung, pemerintah sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

Camat Rantau Utara, H. Turing Ritonga, di dampingi Lurah Kota Rantau Prapat, Putra mengatakan. "Kami ke eks Pasar baru ini sekedar meninjau lokasi untuk menentukan peringatan Israq dan Miqrad Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, sekaligus membawa tim dari Ustad UAS yang akan menjadi penceramah. Semoga acara ini akan benar -benar meriah dan menjadi acara yang bersejarah,” ucapnya.

Di tempat yang sama pimpinan EO Kilau Raya Khairizal  menerangkan. “Kami dari EO Production Kilau Raya diundang untuk meninjau lokasi acara peringatan Isra dan Miqraj  Nabi Muhammad SAW. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mempercayakan EO Production Kilau Raya untuk mendesain lokasi acara. Dan mudah-mudahan pekerjaan kami akan menambah semaraknya acara,” tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan