Daerah

PT. PLN ULP Bagansiapiapi Himbau Pelanggan Setianya Bayar Tagihan Tepat Waktu

BAGANSIAPIAPI (MR) - Manager PT.(Persero) Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Bagansiapiapi Sayid Tarmizi ST,Menghimbau kepada seluruh pelanggan setia PLN di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk membayar tagihan listrik tepat waktu atau sebelum tanggal 20 setiap bulannya,hal untuk kenyamanan pelanggan sendiri sebagai pengguna listrik.

Apabila sampai menunggak melebihi 2 bulan akan di lakukan pembongkaran meteran oleh petugas PLN dan identitas pelanggan akan di berhentikan,selanjutnya untuk pemasangan kembali pelanggan akan di kenakan biaya pemasangan baru setelah di berhentikan.

"Kita himbau masyarakat pelanggan setia PLN di seluruh wilayah Kabupaten Rokan Hilir untuk melakukan pembayaran listrik tepat waktu,hal ini untuk menghindari pemutusan dan pembongkaran meteran,Pembayaran listrik tepat waktu bertujuan untuk mengantisipasi penunggakan pembayaran tagihan listrik yang berujung pada pemutusan sambungan listrik. Dengan membayar listrik tepat waktu, maka masyarakat secara tidak langsung membantu PLN dalam memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan."Ucap Manager PLN ULP Bagansiapiapi Sayid Tarmizi,ST,Rabu (11/03) di Bagansiapiapi.

Selain itu Sayid juga menghimbau masyarakat untuk bisa menjaga istalasi listrik di rumah masing-masing dari gangguan yang bisa menyebabkan listrik padam secara mendadak yang merugikan pelanggan lainnya.

Selain itu masyarakat juga di ingatkan agar mengurangi aktifitas yang berpotensi mengganggu aliran listrik seperti membakar di bawah jaringan listrik tegangan menengah dan main layang-layang yang di kuatirkan sisa benang layang dapat mengganggu aliran listrik yang bisa menyebabkan mati mendadak,Hal ini sudah sering terjadi yang menyebabkan listrik mendadak padam.

"Kami sudah berusaha maksimal memberikan pelayanan terbaik buat pelangggan setia PLN di Rohil agar listrik tetap menyala tanpa gangguan,untuk itu masyarakat di himbau untuk menjaga istalasi listrik di rumah masing-masing dan tidak melakukan pembakaran sampah dan bermain layang-layang di bawah dan atas jaringan listrik menengah yang menyebabkan listrik padam secara mendadak sehingga merugikan pelanggan lainnya."Pungkas Sayid.(eka).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan