Daerah

Ketua TP PKK Labuhanbatu Berikan Bantuan Balita Penderita Hidrosefalus ke RSUP Medan

LABUHANBATU (MR) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, menyerahkan bantuan kepada Zahrah Wulandari, anak dari keluarga Liswanto dan Winda Wulandari, Jl. Agus Salim Gg. Mushola yang menderita sakit hidrosefalus yang akan diberangkatkan dari Kantor Camat Rantau Utara ke Rumah Sakit Adam Malik Medan pada Jumat (13/3/2020).

Pada saat Ketua TP PKK mengunjungi Zahra bayi yang berumur 9 bulan ini, ia menyampaikan akan mendoakan Zahra agar cepat sembuh.

Hj. Rosmanidar juga menyerahkan bantuan kepada orang tua Zahra dan berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban yang dialami untuk membawa bayi Zahra untuk berobat ke RS Adam Malik. 

"Kita semua berharap agar anak kita Zahra ini lekas sembuh, dan semoga kepada orang tua zahra semangat buat hadapi semua ini, amin," ucapnya.

Pada acara kunjungan dan penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Sekdakab Labuhanbatu.

Ahmad Muflih, Kasdim 0209/LB, perwakilan Polres Labuhanbatu, Pimpinan OPD, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Labuhanbatu, Rektor Universitas Labuhanbatu (ULB), Ketua Karang Taruna beserta jajaran, Camat Rantau Utara, para Lurah, dan tamu undangan. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan