Daerah

TMMD ke 107, Babinsa Kelurahan Pelintung Serma Hendrianto Berikan Motivasi Kepada Masyarakat

DUMAI (MR) - Kerja keras, tulus dan penuh tanggungjawab menjadi kunci keberhasilan setiap pekerjaan.

Demikian pesan Babinsa Kelurahan Pelintung, Serma Hendrianto Saat ikut berjibaku dalam pelaksanaan pekerjaan semenisasi jalan di Sasaran 2 bersama Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0320/Dumai di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai (18/3).

Serma Hendrianto menekankan bahwa pekerjaan Bakti Fisik TMMD Ke-107 merupakan bakti kepada masyarakat dan ibu pertiwi, karena tugas yang diemban Tim Satgas harus dikerjakan dengan sepenuh hati.

"Laksanakan setiap pekerjaan penuh tanggungjawab, disiplin dan penuh Dedikasi," ujarnya

Babinsa Kelurahan pelintung ini juga menambahkan, bahwa setiap Prajurit TNI denyut Nadinya adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

Menjaga kedaulatan NKRI harus manunggal bersama Rakyat, ia pun mengibaratkan antara TNI dan Rakyat seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan.

"Seperti dua mata sisi uang, itulah manunggalnya Rakyat dengan TNI, tugas dan Kewajiban kita adalah menjaga kedaulatan NKRI, selain itu juga meningkatkan kesejahteraan Rakyat melalui Program TMMD Ke-107 ini," sampainya

Serma Hendrianto juga berpesan, setiap prajurit dilokasi TMMD untuk selalu menjaga Profesional Sebagai seorang abdi Negara serta menjadi tauladan bagi warga setempat.

"Hindari kesalahan sekecil apapun,tetap jaga Stamina dan semangat, kobarkan semangat kita, jangan ada pekerjaan yang melenceng dari target, semua anggota Tim Satgas harus bekerja keras mencapai target," tuturnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan