Daerah

Bupati Labuhanbatu Tinjau Persiapan RSUD Dalam Antisipasi Covid-19

LABUHANBATU (MR) - Atas dikeluarkannya dari World Health Organization (WHO) Darurat Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan pencegahan dalam penanganan virus yang sudah menyebar ke berbagai negara.

Dalam hal ini pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe bersama OPD melakukan peninjauan ke RSUD Rantauprapat pada Rabu (18/03/2020) dalam persiapan antisipasi jika nantinya ada masyarakat yang terjangkit Virus Corona.

Melalui Dirut Dr Syafril RM Harahap SpB didampingi Dr Eddy Janis SpP serta tim medis menyambut baik kunjungan Bupati Labuhanbatu ke RSUD Rantauprapat dalam peninjauan persiapan, Dr Syafril juga menyampaikan terimakasih kepada bapak bupati yang sudah hadir dalam peninjauan persiapan RSUD jika ada masyarakat labuhanbatu yang terinfeksi virus corona.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang sudah hadir disini dalam peninjauan persiapan pihak RSUD, kami selalu berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat labuhanbatu," ucapnya.

Bupati Labuhanbatu pada saat kunjungan menyampaikan, kepada masyarakat Labuhanbatu jangan terlalu panik atas bencana yang sudah mendunia ini atas virus corona, Dan sampai hari ini masyarakat labuhanbatu tidak ada yang terjangkit virus Corona.

"Mari sama-sama kita antisipasi penyebaran virus corona ini dengan cara hidup bersih dan alhamdulillah masyarakat labuhanbatu belum ada yang terinfeksi virus tersebut," ucapnya.

Namun kata Andi, masyarakat perlu waspada dalam menjaga kesehatan dan mengikuti ketentuan yang telah dianjurkan pemerintah melalui dinas kesehatan untuk menghindari Covid-19 serta hindari keramaian dan kurangi aktivitas luar rumah.

"Kita memang harus waspada dalam penyebaran virus yang yang sudah mendunia ini, pesan saya hindari keramaian dan kurangi aktivitas luar rumah," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan