Daerah

TMMD ke 107, Satgas dan Masyarakat Bangun Gorong-gorong

DUMAI (MR) - Giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 kembali dilaksanakan.

Kali ini satgas bersama masyarakat membangun gorong-gorong yang terletak di jalan Parit Bugis Kelurahan Pelintung kecamatan Medang Kampai, (19/3). Gorong-gorong yang dibangun bersama ini terletak di RT 07 dan RT 08.

Terlihat masyarakat sangat bersemangat Bergotong Royong membangun gorong-gorong tersebut.

Mewakili satgas TMMD, Serda Sutarno terlihat memimpin langsung pengerjaan pembangunan ini, ia pun turut serta turun tangan dalam melakukan kegiatan tersebut.

Serda Sutarno juga sempat memberikan beberapa pengarahan sebelum kegiatan pembangunan Gorong-gorong ini dilaksanakan.

Salah satu arahan yang ia berikan adalah, seluruh tim yang turut andil dalam pembangunan ini harus mengutamakan keselamatan.

Ia juga meminta agar tim selalu memperhatikan sekitarnya, sekiranya nanti akan melaksanakan pekerjaan yang dinilai cukup berbahaya.

"Mari sama-sama kita mengutamakan keselamatan, bagi tim yang akan bertugas sebelum melakukan pekerjaan yang mungkin sedikit berbahaya harap perhatikan sekitarnya, jika memang dinilai aman baru kita laksanakan," Sampainya.

Beberapa perwakilan masyarakat pun turut mengucapkan terimakasih atas giat pelaksanaan pembangunan Gorong-gorong ini, mereka berkata, bahwa gorong-gorong ini memang diperlukan, karena dapat mengatasi genangan air jika hujan tiba.

"Pembangunan Gorong-gorong ini memang sangat ditunggu, karena bisa membuat parit jalan sehingga bisa meminimalisirkan genangan air jika hujan tiba," imbuhnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan