Daerah

Kodim 0320/Dumai Jalin Silaturahmi ke Pengurus Panti Asuhan di Kota Dumai

DUMAI (MR) - Sebanyak tiga panti asuhan yang terletak di tiga kecamatan didatangi oleh personil Kodim 0320/Dumai, (20/3).

Kedatangan personil Kodim ini merupakan bentuk ajang silaturahmi dengan pengurus panti asuhan dan sekaligus memberikan bantuan berbentuk sembako.

Ketiga panti asuhan yang didatangi oleh personil kodim tersebut adalah Panti Asuhan Arrozak yang terletak di jalan Gatot Subroto KM. 11 Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai yang mana panti asuhan ini diketuai oleh Iskandar, S. Sy.

Berikutnya Adalah Panti Asuhan Al-Barkah yang terletak di Jalan Gatot Subroto KM. 20 RT. 09 Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sei Sembilan
Yang diketuai oleh Muhammad Rais.

Dan yang terakhir adalah Panti Asuhan Do'a Ayah Ibu Yang beralamat di jalan Bintan Gg. Ampera No. 06 RT. 05 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota Kota Dumai yang diketuai oleh Gustimar

Mewakili seluruh pengurus panti asuhan, Gustimar mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang diselenggarakan oleh kodim 0320/Dumai ini.

Ia pun sempat mendoakan agar seluruh  tugas yang diemban oleh personil kodim 0320/Dumai dapat segera selesai dan berjalan lancar.

"Saya ucapkan ribuan terimakasih atas kegiatan yang diselenggarakan oleh personil kodim 0320/Dumai, saya juga turut mendoakan agar segala tugas yang diemban oleh personil Kodim 0320/Dumai dapat segera selesa dan berjalan lancar, terutama dalam tugas mengatasi karhutla semoga hujan segera turun," Ujarnya


Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan