Daerah

TMMD ke 107, Satgas Gelar Jum'at Barakah (Beramal dan Bersedekah) di Kelurahan Pelintung

DUMAI (MR) - Kegiatan yang diselenggarakan oleh satgas TMMD di masjid Baiturrahim kembali dapat perhatian dari masyarakat.

Kegiatan Jum'at Barakah (Beramal dan Bersedekah) yang digelar oleh satgas TMMD yang ke 107 mengundang kekaguman sendiri dari masyarakat Pelintung, (20/3).

H. Umar Salim selaku pengurus masjid Baiturrahim turut menyampaikan hal tersebut, ia juga turut mengucapkan terimakasih atas Pelaksanaan Jumat barakah di masjid Baiturrahim ini.

Umar juga turut mendoakan agar kegiatan TMMD berjalan lancar dan semoga seluruh petugas memperoleh pahala atas amal dan ibadah yang sudah dilaksanakan ini.

"Terimakasih kepada satgas TMMD atas kegiatan Jum'at barakah ini, semoga kegiatan TMMD ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga apa yang dilakukan ini dihitung pahala oleh Allah SWT," katanya.

Kegiatan yang diisi dengan pembagian makanan dan minuman ini merupakan salah satu bentuk untuk melatih sisi religius para prajurit Kodim 0320/Dumai.

Selain menyalurkan rejeki untuk sesama, Jum'at barakah ini juga diharapkan bisa mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan