Daerah

Camat Rantau Utara Melakukan Monitoring ke Siskamling Aek Paing

LABUHANBATU (MR) - Camat Rantau Utara di dampingi Lurah Aek Paing Sambangi Masyarakat di Pos Jaga Ronda di kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu pada Rabu (18/03/2020) malam.

Bersama Camat Rantau utara H.Turing Ritonga ST MM dan ,Lurah Aek Paing Farida Hanum, Kepala lingkungan (Kepling) Aek Paing melakukan pengecekan Pos Kamling di Kelurahan Aek Paing untuk menekan juga mengurangi tindak kejahatan yang sekarang ini sering terjadi di manapun.

kejahatan di malam hari yang sering terjadi di manapun  berada baik itu di kota di Desa bahkan di lingkungan, Pos kamling ini diLaksanakan agar semua warga dapat beristirahat dengan nyaman dan ketentraman bagi seluruh warga di kelurahan Aek Paing.

Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM dan Lurah Farida Hanum memberikan semangat terhadap warga yang melaksanakan jaga agar tetap waspada juga berpatroli di sekitar rumah warga,setidaknya menekan niat buruk dari pelaku kejahatan.

 "Terimakasih Kami Ucapkan kepada Bapak - bapak yang sudah mau berpartisipasi dalam menjaga keamanan di kelurahan kita ini,juga kepada kepling - Kepling yang ada di Kelurahan Aek Paing ,Saya di dampingi Ibu Farida Hanum ini sengaja berkunjung untuk melihat langsung kesiapsiagaan bapak- bapak dalam menjalankan Jaga Malam ini ,sekali lagi saya mewakili Lurah mengucapkan Ribuan terima kasih yang sebesar- besarnya atas partisipasi warga Aek Paing untuk menjaga keamanan kelurahan Aek Paing ini semoga niat tulus warga Aek paing ini dapat diterima Allah SWT," ucap camat. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan