Daerah

Camat Rantau Utara Hadiri Program Bersih Narkoba di Polres Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Camat Rantau Utara  H.Turing Ritonga Menghadiri rapat program bersih narkoba (Bersinar) di Mapolres Labuhanbatu pada Jumat (20/3/2020).

Dalam sambutannya, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga  sangat mengapresiasi kegiatan anti narkoba seperti ini, dimana memang banyak nya peredaran narkoba khusus nya di labuhanbatu ini sangat meresahkan masyarakat dan merusak generasi bangsa.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan bersih narkoba seperti ini, dimana memang labuhanbatu salah satu daerah rawan narkoba, dan mari sama-sama kita selamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba," ucapnya.

Program Bersinar ini, diprakarsai Organisasi Gerakan Anti Narkoba (Granat) Kabupaten Labuhanbatu yang berupaya untuk membangun Labuhanbatu yang lebih madani, bersih dan juga jauh dari Narkoba.

Ketua Granat Rantau Utara Kohar Ritonga menyampaikan terimakasih kepada Camat dan Kapolres atas dukungan terhadap program ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak camat rantau utara yang telah hadir di tengah kita semua, dan juga saya ucapkan terimakasih kepada kapolres labuhanbatu untuk untuk dukungan nya dalam program ini," ucap Kohar.

Rapat tersebut, dihadiri Kapolres, AKBP Agus Darojad Sik MH, Kasat Narkoba, AKP I Kadek Cahyadi, Camat Rantau Utara, H. Turing Ritonga ST MM, Ketua Granat Rantau Utara, Kohar Ritonga dan seluruh personil Satuan Narkoba. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan