Daerah

TMMD ke 107, Camat Medang Kampai Mengapresiasi Kegiatan Ini

DUMAI (MR) - Zakir Sip,Mip selaku Camat Medang Kampai, sangat mengapresiasi Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke-107 ini.

Menurutnya, banyak kegiatan yang sangat Positif sekali dengan digelarnya TMMD Ke-107 ini, tidak hanya memunculkan kembali semangat gotong-royong, namun rasa kebersamaan antara TNI dan Masyarakat semakin mengental.

"Semangat gotong-royong dan kebersamaan antara TNI dan Masyarakat itu sangat Penting, sehingga tercipta kerjasama yang bernuansa kekeluargaan, ersatuan dan Kesatuan," Ujarnya.

Sebelumnya, kegiatan pembukaan TMMD yang ke 107 ini digelar di Makodim 0320/Dumai pada hari Senin 16 Maret 2020.

Kegiatan TMMD ini sendiri mendapatkan sambutan luar biasa dari para unsur Muspida, Muspika Sekota Dumai, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat maupun juga dari masyarakat Kelurahan Pelintung.

Sementara itu, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM mengatakan, bahwa kegiatan TMMD membangun desa merupakan kegiatan Rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya demi kemajuan daerah.

"Kegiatan TMMD Reguler ini merupakan sebagai wujud Kemanunggalan dan Soliditas antara TNI dengan Rakyat, Kita juga sering lakukan itu juga diluar TMMD," sampainya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan