Daerah

Bupati Labuhanbatu Himbau Masyarakat untuk Tetap Menjaga Kebersihan dan Kesehatan

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT melalui Camat Panai Hilir Hadmansyah menghimbau bagi seluruh masyarakat Panai Hilir, agar tetap menjaga Kesehatan dan Kebersihan lingkungan sekitar untuk mencegah wabah COVID-19, demikian diungkapkan Camat Panai Hilir, Hadmansyah di ruang kerjanya pada Minggu (22/03/2020).

Sesuai surat himbauan Bupati Labuhanbatu, menurut Hadmansyah Selain menjaga Kebersihan dan Kesehatan, juga mengajak masyarakat agar tetap menjalankan himbauan pemerintah.

”Dengan mengurangi aktivitas diluar rumah serta menghindari keramaian, jaga kebersihan dengan selalu bercuci tangan," himbaunya.

Hadmansyah juga menjelaskan, hal yang paling terpenting adalah banyak mengkonsumsi buah-buahan dan minum air mineral dibarengi dengan olahraga teratur.

“Jangan Panik dan tetap menjaga kesehatan, kebersihan, konsumsi buah-buahan, minum air mineral dan berolahraga secara teratur,” jelas Hadmansyah.

Salah seorang warga yang hadir menjelaskan,bahwa himbauan yang sudah diberikan ini akan di berlakukan oleh masyarakat khususnya panai hilir, karena menurutnya ini merupakan untuk kebaikan masyarakat juga.

"Ya, kita akan segera laksanakan himbauan ini,karena inikan demi kebaikan kita juga, gak mungkin lah kita bantah," ungkap warga. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan