Daerah

Pemkab Labuhanbatu Himbau Bahaya Covid-19 Melalui Satpol PP dengan Mobil Patroli

LABUHANBATU (MR) - Dengan sigap dan Tanggap pemerintah kabupaten Labuhanbatu Menghimbau kepada lapisan Masyarakat kabupaten labuhanbatu Tentang Covid -19 atau Virus Corona melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengumumkan dan menghimbau dengan Mobil Patroli pada Sabtu (21/3/2020) keliling kota Rantau prapat sampai ke kecamatan juga Desa.

Pengumuman dan Himbauan ini atas perintah Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Muhammad Yunus SH untuk melaksanakan pengumuman dan Himbauan ini agar masyarakat mengetahui untuk mengantisipasi Covid - 19 atau Virus Corona yang sedang Mewabah.

Kasat pol Pp Kabupaten labuhanbatu bersama personil mengumumkan dan menghimbau Ke seluruh Pelosok kabupaten mulai dari kota Rantau Prapat Kecamatan Sampai dengan Pedesaan agar mengantisipasi Covid Virus Corona yang sedang mewabah.

Pengumuman dan himbauan disampaikan Langsung Kasat Pol PP Kabupaten Labuhanbatu Muhammad  Yunus SH melalui Pengeras Suara yang ada di mobil Patroli mengelilingi Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera utara.

"Kepada seluruh Masyarakat agar mematuhi menghimbau ini untuk mengurangi aktifitas diluar rumah menghindari keramaian hindari tempat hiburan dan rekreasi dan pusat perbelanjaan selalu mempergunakan masker bila beraktifitas diluar rumah," ucap yunus.

"Kepada orang tua untuk mengingatkan putra putrinya agar mengurangi kegiatan diluar rumah serta belajar  dirumah selalu mencuci tangan dengan antiseptik atau sabun menjaga kesehatan dini masing masing menjaga kebersihan lingkungan masing masing apabila terserang flu dan batuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit," himbau Kasat Pol PP Melalui pengeras Suara di mobil Patroli sembari mengelilingi Kabupaten Labuhanbatu. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan