Daerah

Dinas PMD Labuhanbatu Lakukan Kegiatan Jumat Bersih

LABUHANBATU (MR) - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Labuhanbatu Laksanakan Kegiatan jumat bersih (20/03/2020) yang Sudah diProgramkan pemerintah kabupaten labuhanbatu dan juga untuk menjaga terhindarnya Wabah Covid -19 atau Virus Corona yang sekarang ini sudah Mewabah.

Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa  juga melaksanakan Kebersihan di lingkungan Kantornya Melibatkan Seluruh Staf yang bekerja di lingkungan DPMD kabupaten labuhanbatu , pelaksanaan kegiatan ini mulai dari Halaman Kantor sampai dengan Ruangan kantor.

Giat kebersihan yang dilaksanakan DPMD ini sekaligus untuk menjaga Mewabahnya Virus Corona juga menjaga lingkungan tetap bersih ,asri dan nyaman sesuai dengan Program pemerintah atau dengan pepatah mengatakan "Kebersihan itu sebagian dari Iman".

Sembari membersihkan Plt DPMD Abdi Jaya Pohan Mengatakan Kebersihan ini adalah utama dari seluruh pekerjaan atau kesehatan apalagi sekarang ini ada Virus yang di Namakan Covid -19 atau Virus Corona yang sudah menyebar dan salah satu mengantisipasi Virus ini adalah kebersihan semoga apa yang diperbuat ini dapat terhindar dari virus Corona.

"Kegiatan seperti ini penting, apalagi penyebaran virus corona sudah mewabah di daerah, kita siap untuk melawan penyebaran virus ini, tetap jaga kesehatan dan kebersihan serta hindari tempat keramaian," himbaunya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan