Daerah

Dinas Sosial Labuhanbatu Sosialisasikan Verifikasi Data PKH

LABUHANBATU (MR) - Demi kelancaran dan kesejahteraan Masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Dinas Sosial melaksanakan Sosialisasi Verifikasi dan Validasi Data PKH juga BNPT ke seluruh lapisan masyarakat yang menerima Bantuan dari pemerintah untuk mensejahterakan Masyarakat pada Selasa (17/03/2020) di aula kantor Camat Rantau Utara.

Dengan memulai Sosialisasi verifikasi dan validasi data terpadu fakir miskin penerima PKH / BNPT oleh DINAS SOSIAL di mulai dari kecamatan-kecamatan Sampai ke tingkat Desa agar masyarakat mengerti penggunaan Bantuan PKH dan BNPT dan pada siapa di peruntukkan bantuan tersebut agar tidak salah sasaran melalui Dinas Sosial pemerintah melaksanakan Sosialisasi Verifikasi dan Validasi Data.

Hadir Dalam Sosialisasi Verifikasi dan Validasi Data PKH juga BNPT Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM,Kabid bidang  Sosial Dari Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu, Lurah Se - Kecamatan Rantau Utara dan juga staf dari kantor camat juga Dinas Sosial yang akan menerangkan dan Menjabarkan kegunaan dan Peruntukan untuk siapa dan apa kegunaan Bantuan yang diberikan pemerintah dan sekaligus untuk mendata kembali Masyarakat yang kurang mampu.

Sebelum acara dimulai Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga STMM Mengucapkan terimakasih kepada seluruh Lurah se kecamatan Rantau utara serta kepala lingkungan yang sudah hadir di acara sosialisasi Verifikasi dan Validasi PKH juga BNPT yang sudah dilaksanakan Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lurah di kecamatan yang telah hadir dalam sosialisasi verifikasi PKH ini," ucapnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan