Daerah

Camat Panai Tengah Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 pada Pedagang di Pasar

LABUHANBATU (MR) - Dalam rangka mewaspadai penyebaran pandemi virus corona (Covid-19), Camat Panai Tengah Amarnasby Lolotan bersama staf di kecamatan melakukan sosialisasi ke pedagang di pasar serta perusahaan seperti PT Milano, soal bahaya penyebaran virus corona pada Senin (23/03/2020).

Camat Panai Tengah, Amarnasby Lolotan beserta staf kecamatan memberikan sosialisasi di halaman kantor kecamatan dan beberapa titik di area pasar tempat para pengunjung dan pedagang melakukan transaksi jual beli, menggunakan alat pengeras suara.

Amar mengimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap pandemi Covid-19. Serta mengingatkan warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan termasuk kebersihan di lingkungan rumah maupun pasar.

“Hari ini kita lakukan war war atau woro-woro menghimbau masyarakat agar waspada akan penyebaran Covid-19,” ucap camat.

Ia melanjutkan, sebagai salah satu antisipasi penyebaran virus Corona ini Kecamatan Panai Tengah juga menghimbau kepada para pengunjung pasar, maupun di tempat keramaian agar tidak membawa anak kecil saat berbelanja ke pasar maupun ke tempat-tempat keramaian lainnya.

“Kepada masyarakat Kecamatan Panai Tengah untuk menunda atau membatalkan seluruh kegiatan yang melibatkan banyak orang. Hal ini penting dilakukan supaya penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas,” ucapnya.

Kecamatan beserta staf juga bersosialisasi kepada PT.Milano untuk tetap menjaga kebersihan dan hindari tempat keramaian guna memutus rantai penyebaran virus corona.

“Kita juga bersosialisasi dengan PT.Milano bertemu dan KTU serta para stafnya mengenai Covid-19 agar masyarakat semakin paham dan selalu waspada,” tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan