Daerah

TMMD ke 107, Satgas dan Masyarakat Renovasi Mesjid Nurul Yakin

DUMAI (MR) - Kegiatan Sasaran Fisik dalam Program TMMD Ke-107 Kodim 0320/Dumai terus berlanjut, Senin (23/3),Satgas TMMD bersama Warga melaksanakan Karya Bhakti Renovasi Masjid Nurul Yakin yang terletak di Jalan Arifin Ahmad RT 09 Kelurahan Pelintung.

Terlihat Satgas TMMD dan Masyarakat Kelurahan Pelintung bergotong-royong melakukan Renovasi atap dan lantai Masjid tersebut.

Dalam kegiatan ini, Anggota Satgas bersama Warga masyarakat dengan Semangat gotong-royong merenovasi Masjid dengan tujuan agar warga merasa nyaman pada saat beribadah di mesjid ini.

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM Selaku Dansatgas TMMD memberikan himbauan kepada warga untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal, Seperti gotong-royong yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan menjadi budaya di setiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong-royong sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan Masyarakat.

"Manfaat Gotong-royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat terselesaikan,tanpa terasa persaudaraan dan kebersamaan Warga semakin erat," ujarnya.

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM juga berpesan kepada prajurit agar tetap semangat dalam merenovasi Masjid yang setiap hari digunakan Warga setempat untuk kegiatan ibadah.

"Dengan direnovasinya Masjid ini, kegiatan ibadah bertambah, Khususnya anak-anak yang belajar mengaji tambah nyaman dan kerasan," katanya.

Junaidi selaku salah satu pengurus Masjid Nurul Yakin mengucapkan banyak Terima Kasih kepada TNI, Karena dengan Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan motivasi dan dorongan yang lebih.

"Terimakasih buat satgas TMMD, kehadiran bapak-bapak sekalian membuat motivasi dan dorongan semangat yang lebih dalam melaksanakan kegiatan gotong royong ini," Tuturnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan