Daerah

Area Perkantoran Kodim 0320/Dumai Serta Asrama Militer Disemprot Disinfektan

DUMAI (MR) - Senin, (23/3), Kementrian Dinas Kesehatan Pelabuhan Dumai dirjen Pencegahan dan pengendalian penyakit melaksanakan penyemprotan disinfektan di area perkantoran dan asrama militer Kodim 0320/Dumai.

Turut serta diturunkan peralatan berupa Tanki pompa/Manual 1 unit untuk penyemprotan bagian luar dan instalasi maupun papan konsen.

Serta penyemprotan Listrik khusus penyemprotan dalam Ruangan.

Selain di kedua tempat tersebut, penyemprotan juga turut di sasarkan ke rumah dinas Dandim dan Kasdim 0320/Dumai yang di Jalan Sudirman Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur.

Kegiatan ini pun direncanakan akan dilaksanakan kembali pada hari Selasa (24/3), dimana kegiatan ini akan difokuskan kembali di Asrama militer yang terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim.

Letkol Inf Irdhan Selaku Dandim 0320/Dumai Mengatakan, kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk antisipasi serta pencegahan virus Corona di lingkungan kodim Dumai.

"Seperti yang kita ketahui, beberapa prajurit sekarang sedang bertugas di TMMD yang ke 107, kesehatan dan kebugaran serta kebersihan mereka harus tetap kita perhatikan agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik," Katanya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan