Daerah

Dinkes Labuhanbatu Semprotkan Disinfektan di Ruang Kerja Kantor Bupati

LABUHANBATU (MR) - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah kerja kantor Bupati Labuhanbatu, sebagai tindak lanjut dari  arahan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT Dinas Kesehatan Labuhanbatu melakukan penyemprotan setiap ruangan Kantor Bupati Labuhanbatu menggunakan Disinfektan, di Jalan SM. Raja Rantauprapat pada Senin (23/03/2020).

Hal yang sama juga dilakukan dirumah dinas Bupati Labuhanbatu Jl. Pramuka Rantauprapat.

Bupati  H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, menghimbau  kepada masyarakat agar jangan terlalu panik menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

Namun, masyarakat perlu waspada dan mengikuti ketentuan yang telah dianjurkan pemerintah melalui dinas kesehatan untuk menghindari Covid-19.

Rajin cuci tangan, social distancing lebih baik dirumah saja dan keluar seperlunya, makan makanan bergizi untuk menjaga imunitas, dan sama-sama berdoa agar wabah ini segera berlalu.

"Virus ini sudah mewabah di daerah yang ada di seluruh indonesia maupun mancanegara, jadi jangan panik menghadapi keadaan ini, rajin cuci tangan, hindari keramaian dan tetap jaga kebersihan serta banyak berdoa untuk terhindar dari wabah ini," himbau bupati.

Semetara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten labuhanbatu H.Kamal Ilham menyampaikan bahwa covid-19 ini merupakan virus yang sangat berbahaya, penyebaranya sangat signifikan sehingga kita tidak mengetahui virus ini sedang menyerang kita dalam waktu dekat, tetap jaga kebersihan, hindari tempat keramaian dan banyak istirahat di rumah.

"Ini merupakan salah satu virus yang berbahaya, saya minta kepada masyarakat labuhanbatu agar jangan panik, tetap jaga kebersihan dan hindari tempat keramaian," tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan