Kreatifitas yang Patut Ditiru

Pemuda di Mandau Ngamen Dengan Alat Musik Lengkap

Pemuda Mandau ngamen

Monitorriau.com Mandau Bengkalis - Kreatifitas Pemuda di Mandau sangat luar biasa mereka ngamen disalah satu tempat tongkrongan di Jalan Desa Harapan ini juga patut di jadikan contoh bagi para pemuda yang lainnya dari pada mereka berbuat hal-hal yang tidak baik. 

Salah satu pengunjung tongkrongan tersebut juga mengatakan kepada monitorriau.com bernama Ayu. Ayu mengatakan "kita sebagai pengunjung dan masyarakat sangat mendukung dan apresiasi dengan pemuda yang berpikiran positif seperti ini dari pada mereka berbuat hal-hal yang negatif," Ujar Ayu kepada monitorriau.com.

Ayu juga menambahkan "agar para pemuda yang lain juga harus mempunyai pikiran seperti ini untuk mengais rezeki yang halal, kita juga para pengunjung juga merasa nyaman dengan cara para pemuda ini ngamen dengan alat musik kreatif seperti ini dan lagu-lagu yang dibawakan juga lagu yang merakyat," ungkap Ayu kepada monitorriau.com.

Monitorriau.com juga mewawancarai salah satu personil pengamen tersebut bernama Romi, Romi mengatakan "penghasilan kita dalam satu malam mencapai 500rb dan kita pergunakan untuk kebetuhan kita seperti rokok dan kebutuhan kita sehari," ujar Romi kepada monitorriau.com.

Romi juga menambahkan "kita membuat ide ini dikarenakan mencari pekerjaan saat ini susah dan apalagi perusahaan yang ada di Duri ini banyak mengurangi karyawan, otomatis kita harus berpikir bagaimana mencari rezeki yang halal kebetulan kita mempunyai hobi musik dan kita berpikir mencari rezeki yang halal dengan musik atau mengamen, tetapi kita juga harus berbeda dengan pengamen yang lain nya dengan menampilkan alat musik yang tidak pernah digunakan oleh pengamen yang lain nya," tutup Romi kepada monitorriau.com.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan