Daerah

Camat Panai Hulu Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 dan Penyemprotan Disinfektan

LABUHANBATU (MR) - Camat Panai Hulu Abdul Kholik,SE beserta seluruh Staf di kecamatan Panai Hulu melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) serta melakukan penyemprotan Disinfektan di kantor camat Panai Hulu pada Selasa (24/03/2020).

Abdul Kholik menyampaikan bahwa Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan guna mencegah penularan wabah virus corona yang ada di kecamatan panai hulu agar masyarakat bisa terhindar dari jangkitan virus corona.

"Ya penyemprotan ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di kecamatan panai hulu," ucapnya.

Abdul Kholik menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, hindari tempat keramain dan tetap jaga kesehatan guna antisipasi penyebaran virus corona.

"Saya meminta kepada lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan hindari tempat keramaian, sesuai dengan himbauan bapak bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe," ucapnya.

Selain kantor camat, penyemprotan Disinfektan ini juga menyisir Masjid, Gereja, kantor kepala desa tanjung sarang elang, kantor satlantas, dan pasar mingguan yang ada di desa cinta makmur. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan