Daerah

Dinkes Labuhanbatu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Pangkatan

LABUHANBATU (MR) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham melalui Kepala Puskesmas (Kapus) Kecamatan Pangkatan Nuhayani Ritonga melakukan Penyemprotan Disinfektan untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) di desa Tebing Tinggi kecamatan pangkatan, masjid dan kantor kepala desa pada Kamis (26/03/2020).

Penyemprotan ini merupakan langkah pencegahan penyebaran virus corona yang ada di lingkungan kecamatan pangkatan agar masyarakat khususnya di kecamatan pangkatan merasa nyaman dan dapat terhindar dari penyebaran virus corona tersebut.

"Ini langkah cepat yang kita ambil guna mengantisipasi penyebaran virus corona agar seluruh masyarakat di kecamatan pangkatan dapat terhindar dari virus ini," ucapnya.

Kapus juga menghimbau kepada masyarakat Desa di kecamatan Pangkatan agar menjaga kebersihan dan menanamkan pola hidup sehat di keluarganya masing masing serta hindari tempat keramaian dan banyak istirahat di rumah.

“Makanlah gizi yang seimbang dan istirahatlah secara teratur, hindari tempat perkumpulan orang-orang, jika sakit segera periksa di puskesmas serta gunakan masker dan jangan lupa berdoa," terangnya.

Di Kesempatan yang sama, Kepala Desa Tebing Tinggi Kecamatan Pangkatan sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. 

"Saya sebagai kepala Desa tebing tinggi sangat mengapresiasi kinerja dinas kesehatan labuhanbatu dan puskesmas pangkatan yang dengan sigap melakukan pencegahan Covid-19, dan kami sebagai pemerintah desa beserta masyarakat akan tetap mendukung dan mematuhi peraturan serta himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan