Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, Disperindag Labuhanbatu Semprotkan Disinfektan

LABUHANBATU (MR) - Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Labuhanbatu di bawah pimpinan Chairuddin Nasution  terus berupaya memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para pedagang dan pembeli di seputaran pasar di negeri lama kecamatan bilah hilir kabupaten labuhanbatu melakukan penyemprotan Disinfektan pada Jumat (27/03/2020).

Chairuddin menjelaskan bahwa Penyemprotan ini dilakukan atas arahan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST.MT. untuk mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19 di seluruh  pasar ataupun pajak yang ada di labuhanbatu karena pasar adalah pusat berkumpulnya orang-orang dengan ukuran yang ramai sehingga ini dipandang sangat perlu untuk dilakukan pensterilan guna mencegah berkembangnya virus ini.

"Sesuai dengan arahan bapak bupati, penyemprotan ini kita lakukan guna mengantisipasi penyebaran covid-19, karena kita tahu pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat antara pedagang dan pembeli, jadi kita wajib sterilkan lokasi ini," ucapnya.

Chairuddin juga menyampaikan, giat ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan hingga wabah virus Corona benar benar hilang dari labuhanbatu.

"Saya mohon doa dan kerjasamanya kepada seluruh masyarakat labuhanbatu, mari dukung kebijakan pemerintah untuk mengurangi bahkan mencegah virus tersebut,untuk sementara lebih baik kita perbanyak kegiatan di dalam rumah, hindari keramaian dan jaga jarak agar virus itu tidak mudah berkembang, mari kita jaga kesehatan kita secara bersama sama," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan