Daerah

Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe Bagikan Masker Gratis Bagi Masyarakat Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Dalam langkah pencegahan penularan wabah covid-19 atau virus corona, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe bersama Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih dan Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bagikan masker gratis kepada warga yang melintas di seputaran simpang enam rantauprapat pada Jumat (27/03/2020).

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan bahwa pembagian masker ini guna membantu masyarakat labuhanbatu untuk mendapatkan masker gratis guna mencegah penularan virus corona yang sudah mewabah di berbagai daerah di indonesia.

"Kita dari pemerintahan pasti akan terus tetap memantau keamanan dan kenyamanan masyarakat labuhanbatu untuk bisa terhindar dari penyebaran virus ini, tetap tenang dan jangan panik," ucapnya.

Andi Suhaimi juga menghimbau kepada masyarakat labuhanbatu untuk tetap menjaga kebersihan, kesehatan serta hindari tempat keramaian guna memutus penyebaran virus corona.

"Saya minta kepada masyarakat labuhanbatu untuk tetap berada di rumah, jaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan serta hindari tempat keramaian, mari bersama kita melawan virus corona yang sudah meresahkan ini," pintanya.

Sementara itu, seorang warga ditemui di jalan veteran bernama Dian Arfansyah mengucapkan terimakasih kepada pemkab Labuhanbatu yang telah peduli terhadap kesehatan masyarakatnya di tengah wabah virus Corona.

"Terima kasih pak bupati atas tindakannya hari ini dengan membagikan masker gratis, ini benar-benar sangat membantu karena memang stok masker di apotik kosong dan sangat sulit untuk dicari, semoga usaha ini mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan, saya berharap hal ini dapat terlaksana terus menerus hingga virus ini benar-benar hilang," harapnya.

Terlihat hadir mengikuti giat tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, Sekdakab Ahmad Muflih SH, Kadis kesehatan H.Kamal Ilham, Kaban BPBD Atya, Para Asisten, Kasatpol PP Yunus Hasibuan, OKP Pemuda Pancasila, Kepolisian dan TNI. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan