Daerah

TMMD ke 107, Satgas Lanjutkan Kegiatan Jum'at Barakah

DUMAI (MR) - Bertempat di Masjid Nurul Iman Jalan Perjuangan RT 01 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Babinsa Kelurahan Pelintung Serma Hendrianto bersama Satgas TMMD ke 107 menggelar Jumat Barakah (Beramal dan Bersedekah), dengan memberikan makanan dan minuman secara gratis kepada jamaah sholat Jumat (27/3).

Makanan dan minuman yang diberikan secara gratis berupa kue basah, gorengan dan minuman sirup.

Masjid Nurul Iman dijadikan sebagai tempat pelaksanaan Jumat Barakah kali ini, dikarenakan masjid ini dekat dengan lokasi TMMD yang ke 107.

Babinsa Kelurahan Pelintung, Serma Hendrianto tampak ikut melayani para jama'ah bersama anggota Satgas dengan memberikan makanan dan  minuman.

Menurut Serda Hendra, Bati Komsos Kodim 0320/Dumai Melaksanakan kegiatan Jumat Barakah ini dengan rutin setiap hari Jumat ke masjid yg ada di Kota Dumai secara bergilir.

"Kegiatan Jum'at Barakah ini memang secara rutin digelar oleh Bati Komsos Kodim 0320/Dumai setiap hari Jum'at ke masjid yang ada di Kota Dumai Secara bergilir," Katanya.

Ustad Hanif sekaligus pengurus Masjid Nurul Yakin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Satgas TMMD atas kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi jama'ah.

"Kegiatan yang sangat baik sekali, serta kegiatan ini sangat bermanfaat bagi jama'ah kami, sukses selalu buat satgas TMMD dan kodim 0320/Dumai," Sampainya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan