Daerah

Camat Pangkatan Bagikan Brosur Himbauan Penanganan Corona

LABUHANBATU (MR) - Himbauan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Dilaksanakan Camat Pangkatan Hulwi, dengan membagikan brosur himbauan pencegahan Covid-19 di jl Lintas Pangkatan, kelurahan Pangkatan, kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, pada Jumat (27/03/2020).

Upaya ini merupakan tindakan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan membagikan brosur himbauan pemerintah daerah dan pusat, yang dilakukan bersama dengan pihak Kepolisian dan Kepala Puskesmas Pangkatan, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang dianggap musuh seluruh penduduk dunia saat ini.

“Kami bekerja sama dengan TNI-Polri dan Puskesmas Pangkatan membagikan brosur kepada masyarakat pengguna Jalan Poros Pangkatan ini,” ucapnya.

Lanjut Camat, dirinya juga akan memberi tugas kepada kepala desa yang ada di Kecamatan Pangkatan untuk menempelkan brosur himbauan pemerintah untuk pencegahan dan penularan Covid-19 secara dini.

“Brosur himbauan ini ditempelkan di tempat-tempat yang strategis agar mudah dibaca oleh masyarakat seperti kedai nasi, kedai sampah, kedai kopi dan tempat strategi yang lainnya,” ucap Camat.

Ketika ditemui oleh awak media ini, salah satu tokoh masyarakat Sunarto (56) sekaligus Ketua LKMD Desa Kampung Padang mengatakan sangat mengapresiasi akan kepedulian Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, yang sigap dalam upaya pencegahan ini.

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang sigap tanggap mengenai pencegahan penyebaran virus corona ini," ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan